logo


PT Air Minum Giri menang (Persoda) Gelar Halal Bi Halal

Berikut penjelasanya
109 View

 PT Air Minum Giri menang (Persoda) Gelar Halal Bi Halal

TAJUKLOMBOK.COM - Mataram, Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai (FKPP) PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal. Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat (17/05), kegiatan berjalan dengan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan seluruh Pejabat Struktural, acara ini merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh FKPP sejak didirikan pada tahun 2019 yang lalu, karena selama pandemic program yang direncanakan oleh FKPP sulit untuk diselenggarakan.


Hadir sebagai Ketua FKPP H. Abdurrahim yang juga selaku Direktur Utama periode 1995-2001 yang didampingi oleh H. Siswandi Sumarno selaku Sekretaris. Jumlah anggota FKPP yang terhitung sampai saat ini berjumlah 70 orang dan tetap terus bertambah setiap tahunnya. Kegiatan ini juga dilengkapi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh DR. TGH L. Ahmad Zainuri, MA.


Sebagai Direktur Utama PTAM Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini menyambut baik acara silahturahim ini. Dalam sambutannya, Zaini mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin atas nama direksi, pribadi dan keluarga. Zaini juga memberikan apresiasi kepada kepengurusan FKPP yang sampai saat ini masih bersemangat dalam menjalankan organisasi Forum Pensiunan.


“ masih dalam nuansa Idul Fitri, di bulan Syawal yang barokah ini kita semua dapat berkumpul dalam nuansa kekeluargaan. Kami para penerus (managemen) mengucapkan apresiasi dan terimaksih yang tulus kepda para senior yang sudah memberikan bimbingan kepada kami, dimana sampai saat ini kami masih bisa mempertahankan bahkan kami bisa menorehkan prestasi yang membanggakan untuk daerah. Perusahaan saat ini banyak mengalami perubahan, mulai dari badan hukum, operasional hingga dengan tingkat kesejahteraan pegawai. Itu semua kami capai berkat kerja sama dari seluruh elemen yang ada di lingkup PTAM Giri Menang (Perseroda), ” ungkap Zaini.(TL/Red)