logo


Ben Joshua dan Wulan Guritno ada di Mekkaki Maraton 2018

Berikut penjelasanya
615 View

Ben Joshua dan Wulan Guritno ada di Mekkaki Maraton 2018

TAJUKLOMBOK - Blibli Mekaki Marathon diselenggarakan di Pantai Mekaki, Lombok Barat, Minggu (28/10/2018). Sejumlah artis turut meramaikan perhelatan ini bersama 1.500 peserta lainnya.

Lomba lari yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini diramaikan oleh artis seperti Ben Joshua, Wulan Guritno, Adila Dimitri, Fajar "Alexa", dan pelatih lari nasional Agung Gantar. Selain artis, Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid dijadwalkan akan melepas peserta marathon

Artis kelahiran Manado, Ben Joshua mengaku senang mengikuti event Mekaki Marathon, sebagai bagian upayanya menyemangati warga Lombok pascagempa.

"Saya sangat senang bisa dilibatkan dalam Mekaki Marathon 2018 ini. Semangat untuk lombok agar bangkit adalah semangat kita bersama. Saya berharap dengan banyaknya event yang mengangkat pariwisata di Lombok bisa membawa dampak yang positif dan baik bagi wisatawan yang ingin berkunjung," ujarnya seperti rilis yang diterima media.

Joshua akan berlari di kategori 5K Mekaki Marathon 2018. Sementara Wulan Guritno, Adila Dimitri dan Fajar, tahun ini mencoba lintasan lari di kategori 10K.

"Pilihan 5K atau 10K ini tak terlalu berat, masalahnya mekaki (jalurnya) menanjak. Tahun ini saya tidak hanya latihan lari saja, sekarang sudah training supaya siap," kata Wulan Guritno. (cr/Abdul_K)