logo


Bhakti Sosial Kodim 1606/Lobar Bersama Persit KCK Cabang XXV, Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Berikut penjelasanya
163 View

Bhakti Sosial Kodim 1606/Lobar Bersama Persit KCK Cabang XXV, Bantu Masyarakat Terdampak Banjir
Foto doc. Pendim 1606/Lobar

TAJUKLOMBOK.COM - Lombok Barat, Bhakti Sosial Kodim 1606/Lobar Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1606/Lobar di Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, (20/2/2021) 

Pada kegiatan tersebut Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos.MT meyerahkan Mie instan 16 dus, Air Narmada gelas minum 6 Dus, Masker 4 kotak, Beras 250 kg dan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos.MT. Menjelaskan, Ini sebagai bentuk perhatian dari Kodim 1606/Lobar  bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1606/Lobar dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak banjir sehingga keberaadaan TNI khususnya Kodim 1606/Lobar di masyarakat akan semakin lebih dapat dirasakan.

"Semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga masyarakat yang terdampak banjir, ”ungkap Dandim. 

Pada kesempatan itu juga Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos.MT. mengajak masyarakat agar tetap mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Kodim dan Persit KCK Cabang XXV tanpa menilai dari jumlah yang diterima.

"Kepada warga yang menerima bantuan mari kita syukuri apa adanya, tapi nilailah dari bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 1606/Lobar dan Persit KCK Cabang XXV kepada warganya yang terdampak banjir," Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati lombok Barat H. Fauzan Khalid S.Ag. M.si. Kadis PUPR, Kalak BPBD Lombok barat , Kasubagbin, Pasi Log Kodim, Danramil Sekotong, Danpos lembar dan Kades Desa Labuan Tereng.(TL/red) 

Editor : ofik