logo


Bincang Hangat Gubernur dan Dirut ITDC

Berikut penjelasanya
296 View

Bincang Hangat Gubernur dan Dirut ITDC
Gubernur NTB Zulkieflimansyah_doc. Humasntb

TAJUKLOMBOK. COM - Gubernur NTB menerima kunjungan Barry Dirut PT ITDC. Kami diskusi tentang perkembangan di ITDC dan kesiapan pembangunan sirkuit untuk Motogp dan berbagai fasilitas lainnya.

Kami sepakat bahwa Masyarakat Lokal tak boleh jadi penonton! Anak-anak muda NTB harus aktif dan berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di daerahnya sendiri..

Anak2 muda kami tak boleh seperti anak ayam yg mati di lumbung padi. Miskin di tengah keberlimpahan.

Motogp adalah event besar dan akan jadi kebanggaan Indonesia. Kita ingin di event besar seperti ini anak2 lokal hrs berdaya dan terlibat!

Alhamdulillah kami sepakat pagi ini utk melatih 300 anak muda NTB utk menjadi Race officials Motogp di negeri ini dan akan dikirim utk berlatih di Sirkuit Sepang Malaysia semua dgn biaya ITDC. Kami akan prioritaskan 150 dari Loteng dan sisa 150 dari daerah NTB yg lain..

Pelatihan ini akan dikirim bertahap dan Batch 1 akan dikirim ke Malaysia mulai bulan Oktober tahun ini. Detail teknis dan pendaftarannya nanti akan disampaikan oleh ITDC..

Kalau anak2 kita sukses mereka bisa berpartisipasi menjadi race officials di berbagai event Motogp yg di selenggarakan di berbagai negara. (Humasntb/TL/Red).