logo


BLK LOTIM DILAHAP SI JAGO MERAH

Berikut penjelasanya
296 View

BLK LOTIM DILAHAP SI JAGO MERAH

TajukLombok.Com - Siang tadi sekitar pukul 12.00 WITA terjadi angin puting beliung diseputar dusun Bangket Perak - Pujut Lombok Tengah. Menurut keterangan warga melalui via media sosial, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut akan tetapi 1 unit rumah rusak berat, dengan atapnya yang rubuh.

Sementara itu, sore, dihari yang sama (29/09/18), terjadi angin kencang yang mengakibatkan bangunan kantor Balai Pelatihan Kerja (BLK) Lombok Timur ludes termakan si jago merah. Nampak dalam video yang beredar, hampir semua bangunan kantor yang cukup luas tersebut terlalap api. Belum diketahui penyebab utama terjadinya kebakaran besar itu. Namun diperkirakan akibat angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut sehingga mengakibatkan aliran arus pendek listrik yang memicu terjadinya kebakaran besar.

Peristiwa kebakaran besar pada kantor BLK itu, hingga kini belum ada informasi adanya korban jiwa. Semoga semua kejadian - kejadian atau musibah yang terjadi dilombok  dan sekitarnya cepat berakhir. #lombokbangkit (cr/Younk)