logo


Deven, Idola Baru Dari Bongkahan Gempa Siap Guncang Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Junior

Berikut penjelasanya
3324 View

Deven, Idola Baru Dari Bongkahan Gempa Siap Guncang Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Junior
Deven saat tampil di Indonesia Ido Junior RCTI

TAJUKLOMBOK.COM - Setelah gagal dalam ajang “The Voice Kids Indonesia” sekitar Agustus 2017 yang ditayangkan Global TV, kini Deven menjadi idola baru Indonesian Idol Junior  yang tayang setiap Jum’at sore di RCTI. Dalam setiap penampilannya Deven selalu memukau penonton di studio maupun dilayar kaca, dan seakan-akan menyihir dewan juri yang terdiri dari Maia Estianty, Rizky Fabian, Rossa dan Rayi Putra personil goup band RAN.

Deven dalam penampilan terakhirnya kemarin di spektakuler show 10 besar menunjukkan bakat bernyanyi yang apik dan seakan mengisyaratkan kepada Agnes Mo untuk meratapi keputusanya tidak memencet bel untuk memilihnya ketika dia tampil di ajang The Voice Kids Indonesia.

Lalu seperti apa suka duka Deven sebelum menjadi idola baru?

Ikuiti penelusuran korespondensi crew tajuklombok.com dengan ibunda Deven berikut.

Kamis pagi 01/11/2018, crew  tajuklombok.com menghubungi ibunda Deven via Whatsapp setelah crew mendapat nomor kontaknya dari mantan rekannya di PKM Gerung.

Dalam WA Dokter Ni Nengah Pangeristhi ibunda Deven Mengatakan bahwa untuk audisi saja tidak mudah karena informasinya sangat minim.

“Ikut audisinya di surabaya karena itu kota yang paling dekat audisinya. Itupun tau ada audisi diberitahu sama teman dari Medan”. Tulisnya.

Dia juga menambahkan “Akhirnya setelah melalui beberapa tahapan , Deven berhasil mendapat undangan untuk audisi di Jakarta”.

Deven berhasil meraih Golden Tiket dan berhak maju ketahap eliminasi berkat penampilannya yang menyihir juri.

“Dia berhasil mendapat golden tiket dan lanjut ke tahap eliminasi 1 dan 2 sampai ke tahap Show Case (14 orang)”. Tulis ibunda Deven yang juga seorang dokter itu.

Perjalanan Deven cukup panjang untuk meraih top 10 spektakuler show, dia berhasil menyingkirkan ribuan anak Indonesia yang menjadi pesaingnya.

“Dari beberapa ribu anak dari seluruh Indonesia, Deven berhasil lolos ke tahap spektakuler show case dan akhirnya ke TOP 10 spektakuler. Dan minggu ini Deven sudah masuk ke tahap 9 besar. Deven ingin terus berusaha agar bisa lolos terus, dengan selalu rajin berlatih dan belajar” jelasnya.

Mengenai pendidikan, ibunda Deven mengatakan bahwa anaknya kini menempuh pendidikan di SMPN 2 Mataram dan mendapat dukungan penuh dari rekan sekolah dan guru-gurunya.

“ Deven saat ini sekolah di SMPN 2 Mataram, Kelas 8 , dimana pihak sekolah sangat mendukung deven mengikuti ajang pencarian bakat anak di Indonesia Idol Junior ini, pungkasnya.

Ibunda Deven sanagat berhap anaknya bisa mengahrumkan nama NTB dan mengharapkan dukungan  dari warga Lombok dan sekitarnya. Crew tajuklombok.com juga mengajak pembaca sekalian untuk memberikan dukungan kepada Deven dengan cara klik line vote di Google Vote Indonesian Idol Junior Voting, lalu pilih Deven.

“Semoga Deven bisa membawa nama baik NTB khususnya Lombok di tingkat nasional , tentunya dia berharap masyarakat NTB  mendukung dia ..agar bisa lolos terus...amin” kata ibundanya. (cr/Abdul_K)