logo


Diduga Kecapean Usai Berhubungan Intim, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Berikut penjelasanya
4221 View

Diduga Kecapean Usai Berhubungan Intim, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Ilustrasi_internet stock

TAJUKLOMBOK. COM - RASULULLAH Shalallahu ‘alaihi wa sallam adalah sosok manusia yang sempurna. Di medan perang beliau adalah seorang jenderal profesional yang menguasai taktik dan strategi bertempur. Di tengah masyarakat, beliau adalah teman, sahabat, guru, dan sosok pemimpin yang menyenangkan.

Di rumah, beliau adalah seorang kepala rumah tangga yang bisa mendatangkan rasa aman, kasih sayang, sekaligus kebahagiaan dengan tetap memperhatikan adab adab dalam islam.

Ditengah masyarakat, seiring masuknya hari Jumat atau malam Jumat, sering berkelakar atau bercanda dengan ungkapan yang ditujukan oleh orang-orang yang sudah menikah atau suami istri.

Candaan itu bisanya berupa kalimat, "Olek juluk malam Jumat neh gawek sunnah Rasul (Pulang duluan Malam Jumat, laksanakan sunah Rasul," dan ungkapan-ungkapan sejenis lainnya. 

Namun terkadang, Sudah "kebelet" dan gak tahan banget buat "main" sama pasangan halal, membuat kita sering terburu-buru, tanpa memperhatikan seperti kondisi dari masing-masing. Bercinta yang terlalu cepat dan tanpa persiapan itu tidak enak lho. Maka dari itu, sebelum melakukan aktivitas tersebut, ada baiknya kita mempersiapkan diri dengan matang, karena kalau tidak bisa berakibat fatal. 

Seperti yang dialami oleh warga Desa Panawuan, Kecamatan Ciganda Mekar, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis (10/10/2019) siang yang digemparkan dengan penemuan mayat di kamar hotel.

Mengutip Koran Sindo. Com, korban baru diketahui oleh petugas karyawan Hotel cipanas dalam keadaan terlentang di atas kasur dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke aparat Polres Kuningan.

Petugas dari Satreskrim Polres Kuningan yang mendapat laporan langsung melakukan pemasangan garis polisi di Hotel Cipanas. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya korban.


Dari hasil olah TKP, korban bernama Iwan Rusdiawan sebagai Lurah Windusengkahan, Kuningan. Motif tewasnya korban belum di katahui penyebabnya walaupun ada bercak darah di tubuh korban, namun diduga korban tewas karena kelelahan seusai berkencan dengan perempuan.

Keluarga korban yang datang ke lokasi tidak kuasa menahan sedih melihat anggota keluarganya tewas mengenaskan tersebut.


Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Fahlevi mengatakan pihak kepolisan masih melakukan penyeldikian lebih lanjut. 

"Dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda adanya kekerasan terhadap korban," ujar Reza seperti dikutip Tajuklombok. Com dari Koran Sindo. Com pada Jum'at (11/10).

Saat ini lanut Reza, korban akan dilakukan pemeriksaan atau diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kuningan. 

"Sehingga hasil dari autopsi nantinya akan bisa disimpulkan penyebab meninggalnya Korban," pungkasnya. (TL/Red).