logo


DIMANAKAH BUNDA?

Berikut penjelasanya
Minggu, 20 Jan 2019, 17:05:00, 1569 View

DIMANAKAH BUNDA?
Siti Aminah dan Hamid

TAJUKLOMBOK.COM - Beberapa bulan yang lalu seorang anak menghubungi team Arisan Lagu Pepadu Badjang untuk bisa mendapatkan rekaman gratis atas karyanya.

Namun saat itu tidak langsung direspon karna si anak tersebut menceritakan alasan kenapa ingin dapet jatah rekaman gratis dari Arisan Lagu. Sebuah alasan yang cukup ‘tak masuk akal‘ saat itu dan membuat kami untuk tidak langsung menerimanya . 

Setelah beberapa lama sambil iseng mencari tahu latar belakang anak tersebut, akhirnya diputuskan untuk memberi kesempatan bagi anak tersebut untuk merekam karyanya .
Sebuah lagu tentang kerinduan untuk bertemu dengan bundanya.  

Bocah tersebut bernama Muhammad Hamit Agung kelahiran 1996, yang sekarang tinggal di Bungtiang, Sakra Barat, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.
Seorang anak yang berjibaku mencari keberadaan bundanya. 

Ayah dan Bundanya bertemu di Malaysia dan hamit lahir di Malaysia juga, setelah beberapa tahun mereka balik ke Lombok.

Cerita berlanjut saat Hamid kelas 2 SD, bundanya pergi meninggalkan rumah tanpa kabar. Kontak terakhir Hamid dengan bunda lewat telpon ketika hamid kelas 5 SD, bundanya berjanji akan membawanya.

Namun sampai sekarang kabar tersebut tak kunjung datang juga, Hamid hanya bisa berdoa serta berusaha semampunya untuk menemukan bundanya yang menurut dia sekarang berada di pulau Jawa.

Bundanya bernama SITI AMINAH . 

Hamid sangat berharap bantuan dari semua pihak yang membaca tulisan ini agar dia bisa berkumpul lagi dengan bundanya . 

Jika ada informasi tentang bundanya boleh menghubungi Hamid ( +62 878-0593-7872 ) atau bisa menghubungi tajuklombok.com. (tl_karim)