logo


Door...! Polisi Sarangkan Timah Panas di Betis Pelaku Pembunuhan di Kebun Jagung

Berikut penjelasanya
276 View

Door...! Polisi Sarangkan Timah Panas di Betis Pelaku Pembunuhan di Kebun Jagung
Pelaku yang dihadiahi timah panas_foto doc. Humas Polres Sumbawa Barat

TAJUKLOMBOK. COM - Bertempat di Gedung Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat telah berlangsung kegiatan Press Release Kasus Penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono dalam press Release menjelaskan, dua kasus yang diungkap oleh satreskrim polres Sumbawa Barat, pertama yaitu kasus penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia TKP di Jalan baru Taliwang, dilakukan oleh 3 orang  anak - anak dibawah umur.

"Pelaku ini menusuk korban dengan menggunakan pisau, adapun inisial pelaku yang pertama berinisial S 16 dan yang kedua berinisial M 14 tahun. Kasus ini kita kenakan pasal 170 ayat 2 dengan ancaman 12 tahun karena ini pelaku nya anak-anak kita mengacu kepada SOP," ucap Kapolres.

Adapun barang bukti yang sudah di amankan yaitu, satu bilah pisau, celana, baju dan satu unit sepeda motor.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono juga menyampaikan, Kasus kedua yang berhasil di ungkap Satreskrim Polres Sumbawa Barat adalah kasus pembunuhan TKP di Kebun Jagung milik warga Desa Kokarlian Kec. Poto Tano.

Kasus tersebut mengakibatkan satu orang Korban masih dirawat di rumah sakit Asyifa berinisial S  dan satu orang korban meninggal dunia bernisial B dan pelaku bernisal A pada saat dilakukan penangkapan oleh anggota dilapangan yang bersangkutan melakukan perlawanan sehingga anggota dilapangan melakukan tindakan yang terukur pada tersangka.

Adapun barang bukti yang diamankan 1 buah baju,1 buah celana, 1 buah dompet, 1 buah Handphone.

"Tersangka kita kenakan dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun Penjara," tutup Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan Press Release tersebut, Kapolres Sumbawa Barat, Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat, KBO Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Kanit Pidum Polres Sumbawa Barat, Anggota Satreskrim, Humas Polres Sumbawa Barat. (TL/Red).

Laporan : Ofik

Editor : Amaq Auliya