logo


Dukung Wisata Halal, UAH dan UAS Bakal Ceramah di Loteng

Berikut penjelasanya
1799 View

Dukung Wisata Halal, UAH dan UAS Bakal Ceramah di Loteng
Ust Adi Hidayat dan Ust Abdul Somad_internet stock

TAJUKLOMBOK. COM - Kabag Humas Setda Lombok Tengah, H Lalu Herdan dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan menjelaskan, dalam rangka road show Muslim United akan digelar Bazar dan bhakti sosial yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 Marat 2020 di Lombok Tengah, dan kemunginan akan dipusatkan di Masjid Agung Lombok Tengah. 

Muslim United ini lanjut Kabag Humas, merupakan sebuah yayasah yang berupaya menyatukan ummat, dan terlepas dari skat-skat organisasi maupun aliran-aliran.

“Yayasan ini bertujuan untuk semakin menyatukan umat islam, sehingga dilaksanakanlah berbagai kegiatan tersebut yang salah satunya kegiatan yang akan digelar di Lombok Tengah," ujarnya. 

Dalam kegiatan ini kata Kabag, akan hadir Ustad Abdul Somad (UAS) dan Ustad Adi Hidayat. Dimana sampai saat ini masih dihubungi, dan diharapkan keduanya bisa hadir atau salah satunya dalam kegiatan itu.

“Ada juga ustad-ustad yang lainnya akan hadir dalam kegiatan itu,” ujarnya

Terhadap kegiatan itu Ianjut Kabag Humas. Pemkab Lombok Tengah, akan memfasilitasi segala fasilitas yang dibutuhkan.

”Dalam kegiatan itu, Pemkab Lombok Tengah siap untuk mendukungnya,” tegas H Lalu Herdan. . 

Dalam kegiatan itu kata Kabag Humas, menyatukan Ummat yang dimaksud dilihat secara nasional, sebab menurut mereka ada bibit terjadi pengkotaan ummat yang kemungkinan akan tetjadi.Sementara di Lombok Tengah sendiri kata Kabag tidak ada terjadi seperti itu dan masih belum nampak. Dan kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pariwisata halal itu.

“Hadirnya Ustad kondang ini, juga dalam rangka mendukung program pemerintah untukk melaksanakan pariwisata halal yang akan dilaksanakan di NTB,” tandasnya (TL/Red).

Editor: Amaq Auliya