logo


Entah apa yang merasukimu, ibu bapakmu kau tebas nyaris tewas

Berikut penjelasanya
1637 View

Entah apa yang merasukimu, ibu bapakmu kau tebas nyaris tewas
Ilustrasi_doc. Kartu merah.com

TAJUKLOMBOK. COM – Entah apa yang merasuki Kamaruddin (29) hingga tega membacok kedua orang tuanya dengan sebilah parang secara brutal dan yaris tewas.

Peristiwa berdarah itu terjadi di komplek pasar karisa, kecamatan Binamu Kabupatan Jene’ponto sabtu 15/02/2020 Sekira pukul 14:00 wita

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul saat dikonfirmasi oleh awak media Membenarkan Hal tersebut, pelaku Kamaruddin telah membacok kedua orang tuanya, ayahnya bernama Sulimana (67) dan Kamaria (44) Ibunya.

“Saat kejadiaan korban sulimana sedang tidur, tiba – tiba pelaku datang dan langsung membacok korban secara berulang kali menggunakan sebilah parang.

“Tidak hanya sulimana (67) yang kena bacok tetapi pelaku juga membacok kamaria (44) tak lain adalah Ibu dan Ayah pelaku sendiri. Ungkapnya

Akibat dari kejadian itu kedua korban mengalami beberapa luka robek di bagian tubuh. Cetus Syarul

Lebih lanjut Syahrul, motivnya kami belum tau tetapi informasi ditkp diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan pelaku sudah dua kali dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar, Namun pelaku dikeluarkan dengan alasan sudah agak baik,” Bebernya.

“Kini pelaku Kamaruddin telah diamankan di Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara kedua korban dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk penanganan medis. Tutup Hasubag Humas Akp Syarul. (Kartumerahnews.com/TL/Red).

Editor : Amaq Auliya

Berita ini sudah tayang Kartumerahnews.com dengan judul "‘Sinting’ Anak Tega Membacok Kedua Orang tuanya, Yaris TewaTewas"