logo


Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan

Berikut penjelasanya
108 View

Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan dan Bawahan
Dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Militer/Pns jajaran Kodim 1606/Lobar_foto doc. Pendim 1606/Lobar

TAJUKLOMBOK.COM - Mataram, Dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Militer/Pns jajaran Kodim 1606/Lobar. (13/1)

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.  
Sebagai mana hari ini disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan diMakodim 1606/Lobar.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi, Para Danramil Jajaran Kodim 1606/Lobar dan seluruh anggota Militer/Pns.

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Lobar meyampaikan Kepada seluruh angota untuk melaksanakan sosialisasi vaksin diwilayah khususnya babinsa yang langsung terjun ke masyarakat, memberi pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin.


"Karena sampai saat ini pandemi belum berakhir jangan sepelekan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam praktek dilapangan, selain kita terus menghimbau dan menekankan masyarakat untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kita sebagai aparat juga harus bisa menjadi contoh dan teladan ditengah masyarakat," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk Meningkatkan pengetahuan Binter guna  menunjang pelaksanaan tugas di wilayah agar dapat berjalan baik, lancar  dan berhasil guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan, seperti ungkapan kita siap bertempur dimanapun diperintahkan dan menang dimanapun kita melaksanakan tugas yang diberikan kepada kita.

"Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar terhindar dari pelanggaran dan kodim kita selama tahun 2020 pelanggaran 2 orang." Tandasnya.(TL/red) 

Editor : ofik