logo


Kebelet Wik-wik, Lampiaskan Pada Pipa Hingga Burungnya Terjepit

Berikut penjelasanya
3195 View

Kebelet  Wik-wik, Lampiaskan Pada Pipa Hingga Burungnya Terjepit
Ilustrasi Tajuklombok.com_gambar internet stock

TAJUKLOMBOK.COM - Berbagai macam tingkah konyol dilakukan manusia diberbagai belahan dunia. Seperti yang satu ini, seorang pria nekat memasukkan alat vitalnya kedalam pipa hingga pipa tersebut harus digergaji untuk menyelamatkan burung warisan keluhurnya itu.

Insiden mengerikan menimpa alat vital  seorang pemuda 16 tahun di Johor, Malaysia. Alat kelamin remaja itu tersangkut dalam pipa toilet, sehingga ia harus diselamatkan dengan gergaji bundar.

Dikutip dari Mirror.co.uk via suara.com, korban memasukkan alat vitalnya ke dalam pipa logam setinggi pinggang di rumahnya pada Senin (20/5) awal pekan ini.

Nahasnya, saat sedang memuaskan hasrat seksualnya ke pipa itu, kemaluannya membengkak sehingga terjebak di dalam pipa.

Bocah yang malu itu berusaha mati-matian untuk membebaskan diri selama lebih dari satu jam.
Setelah gagal, akhirnya berteriak meminta bantuan teman serumahnya.

"Kemudian, tiba-tiba kemaluannya membengkak parah hingga tak lagi bisa dikeluarkan. Ia mati-matian berusaha membebaskan diri selama lebih dari satu jam, tapi akhirnya ia menyerah pada rasa malunya dan berteriak meminta bantuan teman serumah, tulis mirror.?

Petugas senior Bomba--pemadam kebakaran--Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangkak, Seniman Idris, mengatakan menerima panggilan darurat dari kediaman korban sekitar pukul 22:00 waktu setempat.

"Pipa logam itu panjangnya sekitar 15 sentimeter dengan ketebalan 5 milimeter, dan tidak lagi digunakan. Para pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu," katanya.

Tim penyelamat memotong pipa secara manual dengan gergaji pemotong logam, tetapi Mr P korban tetap terjepit, sehingga petugas terpaksa memotong seluruh pipa secara memanjang.

Rekaman dari tempat tidur rumah sakit satu jam kemudian menunjukkan percikan api pada pipa.

Korban menahan sakit ketika petugas medis dan pemadam kebakaran menggunakan gergaji bundar besar untuk melepaskan pipa dari Mr P-nya.

Dokter dari Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah dan petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil membebaskan Mr P korban tepat sebelum tengah malam.

Mereka menyarankan warga untuk menutup pipa demi mencegah insiden itu terjadi lagi.

"Insiden itu menyebabkan kemaluannya bengkak, tetapi dia hanya mengalami luka ringan," terang Seniman Idris. (TL/Red).