logo


Kinsey Walonski Menyeruak ke Lapangan Saat Final Liga Champions

Berikut penjelasanya
564 View

Kinsey Walonski Menyeruak ke Lapangan Saat Final Liga Champions
Kinsey Wolanski mengganggu jalannya final Liga Champions 2019. (Foto: AFP)

TAJUKLOMBOK.COM - Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, sempat terhenti sejenak oleh aksi penyusup.

Di menit ke-18 saat Tottenham tengah berupaya menekan The Reds, seorang penyusup wanita memasuki lapangan dengan pakaian mini berwarna hitam yang datang dengan berlari dari sisi gawang Liverpool.

Dikutip dari Mirror, wanita tersebut merupakan model pakaian renang asal Rusia bernama Kinsey Wolanski. Ia juga kekasih Youtuber Vitaly Zdorovetskiy, penyusup di laga final Piala Dunia 2014, yang kemudian mendapat larangan menyaksikan ajang olahraga utama.

Sementara itu, The Sun melaporkan aksi Wolanski dalam pertandingan Tottenham vs Liverpool itu merupakan bentuk promosi dari situs porno yang tertera di pakaian wanita 22 tahun tersebut.

Saat sampai di tengah lapangan di lingkaran kick-off, Wolanski bisa ditangkap dua petugas keamanan yang kemudian membawanya ke luar lapangan melalui sisi permainan Tottenham.

Setelah pertandingan sempat tertunda selama beberapa saat, wasit Damir Skomina kembali melanjutkan laga puncak itu.

Usai aksi nekadnya di Stadion Wanda Metropolitano pengikut Wolanski di Instagram, @kinsey-sue, naik signifikan. Sebelum menggangu final Liga Champions, pengikut Wolanski masih di bawah 400 ribu. Tetapi kini jumlahnya sudah lebih dari 1 juta.

Di Instagram, Wolanski kerap memamerkan aktivitasnya mengunjungi beberapa negara. Ubud, Bali, merupakan salah satu tempat yang pernah disambanginya.

Final Liga Champions 2019 dimenangi Liverpool usai mengalahkan Tottenham 2-0. Gol dari Mohamed Salah lewat titik penalti di menit kedua dan tendangan Divock Origi di menit ke-87 membawa Liverpool juara Liga Champions untuk keenam kalinya. (BERITAKINI.CO/TL/Red).