logo


Lengkapi Kepengurusan, PC Pemuda NWDI Praya Barat Gelar Hiziban

Berikut penjelasanya
100 View

Lengkapi Kepengurusan, PC Pemuda NWDI Praya Barat Gelar Hiziban
"Nahdlatul Wathan memang tidak pernah melihat kuantitas tapi selalu melihat dari sisi kualitas para kader. Sedikit atau banyaknya kader, kita harus tetap konsisten dan Istiqomah untuk terus menyebarkan hizib Nahdlatul Wathan ini"

TAJUKLOMBOK.COM - Penujak, Bulan ramadhan tentu menjadi momen berlomba-lomba dalam kebaikan. Setiap individu seorang muslim tentu ingin ramadhan tahun ini menjadi ladang amal bagi diri sendiri, 
karna amal ibadah di bulan suci Ramadhan akan di lipat gandakan. 

Tidak ketinggalan para pemuda, dalam hal ini Pengurus Cabang Pemuda NWDI Kec. Praya Barat menggelar rutinitas Hiziban bulanan di sekretariat Cabang NWDI di Desa Penujak (02/05/2021). 

Hiziban bulanan ini inshaallah akan terus kita agendakan, tidak hanya di satu tempat tapi kita akan upayakan untuk menyisir desa-desa yang ada di Praya Barat. 

"Karna sejatinya pesan Maulana dalam Wasiat ialah menyebarkan hizib ke dusun dan dasan", ucap Ari selaku ketua terpilih PC Pemuda NWDI Praya Barat. 

Dalam acara tersebut juga menjadi moment perampungan pengurus baru PC Pemuda NWDI di Praya Barat dan temu kangen pengurus baru untuk semakin mengokohkan barisan untuk terus berfastabiqul khoirot seperti arahan Pimpinan.

"Disamping menjalankan rutinitas kita, sekaligus kita temu kangen pengurus baru untuk bisa lebih kompak lagi kedepannya untuk terus menjalankan amanah besar Pimpinan Pengurus Besar NWDI", sambung Baidawi Sekretais Pemuda NWDI. 

Turut memberikan semangat, Sekretaris PC NWDI Kanda Ustadz Zulkarim mengapresiasi dan memberikan semangat kepada para Pemuda Pecinta NWDI untuk terus menyatukan hati dan memberikan dakwah melalui hizib yang di baca. 

"Nahdlatul Wathan memang tidak pernah melihat kuantitas tapi selalu melihat dari sisi kualitas para kader. Sedikit atau banyaknya kader, kita harus tetap konsisten dan Istiqomah untuk terus menyebarkan hizib Nahdlatul Wathan ini," tegasnya. 

Dengan semangat pengurus baru ini tentu menjadi nilai positif bagi kemajuan dan kekompakan para kader NWDI yang ada di Praya Barat khususnya dan cabang-cabang yang lain pada umumnya. (TL/Red).

Laporan : Ari

Editor : Amaq Auliya