logo


Nusantara Berhizib Getarkan Mataram

Berikut penjelasanya
417 View

Nusantara Berhizib Getarkan Mataram
Dari kiri ke kanan Kapolda NTB, Gubernur NTB dan TGB. Zainudin Tsani

TAJUKLOMBOK.COM - Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah mengobarkan semangat ribuan santri Nahdlatul Wathan, di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu (02/03/2019). Gubernur mengobarkan semangat untuk menggetarkan dunia Itu pada kegiatan Hari Jadi ke-66 Nahdlatul Wathan.

Di hadapan Ketua PB NW, Hj. Sitti Raihanun, Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Astsani dan ribuan santri Itu, Gubernur menyampaikan semangat NW menggetarkan dunia sejalan dengan visi Pemerintah Provinsi NTB saat ini. Yaitu menggetarkan dunia dengan mengirim para pemuda hebat NTB ke luar negeri, untuk menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di belahan dunia itu.

"Menggetarkan dunia rasanya sejalan dengan visi baru Pemerintah Provinsi NTB. Saya ingin menghidangkan jiwa jiwa muda Nusa Tenggara Barat kepada sinyal sinyal perubahan di luar negeri," tegas Gubernur pada kegiatan yang mengambil tema Nusantara Berhijib itu.

Gubernur alumni Inggris itu menegaskan ketika anak anak muda NTB berada di luar negeri, ketika berada dalam kesendirian, kesusahan, maka rasa persatuannya sangat tinggi. Dan ketika mereka kembali ke Indonesia mereka akan membangun negeri ini
. (TL/Karim).