logo


PD Pemuda NW KLU Resmi Dilantik

Berikut penjelasanya
257 View

PD Pemuda NW KLU Resmi Dilantik
Dokpri

TAJUKLOMBOK. COM - Pimpinan Wilayah Pemuda NW Provinsi NTB secara resmi melantik Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Kabupaten Lombok Utara periode 2020-2024. Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Hiziban Akbar dan Pengajian Umum oleh Ketua Umum Dewan Tanfiziah PBNW Tuan Guru Bajang Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA, Kamis 03/09/2020.

Sebelum dilantik, pembacaan Surat Keputusan PW Pemuda NW NTB Nomor: 06/SK/PW-P.NW/NTB/VIII/2020 tentang pengesahan susunan kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Utara periode 2020-2024 oleh Wakil Ketua V PW Pemuda NW NTB, Abdurrahman, S.Pd.I yang kemudian dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Ketua Umum Wilayah Pemuda NW NTB.

Selain itu di waktu dan tempat yang sama juga dilaksanakan pelantikan Satun Tugas (SATGAS) Hamzanwadi Kabupaten Lombok Utara periode 2020-2024. Turut hadir pada acara tersebut Bupati Kabupaten Lombok Utara Dr. TGH. Najmul Ahyar, MH, PW NW NTB, PW Pemuda NW NTB, SATGAS Hamzanwadi NTB, Muslimat NW, IP NW, Dandim, Polres dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PW Pemuda NW NTB, saudara Samsul Hadi dalam kesempatan tersebut mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus daerah Pemuda NW yang dilantik untuk memperkuat konsolidasi internal Pemuda NW di Kabupaten Lombok Utara.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa poin intruksi dan arahan langsung Ketua Umum PW Pemuda NW NTB yang disampaikan kepada seluruh pengurus PD Pemuda NW KLU yang dilantik, diantaranya:
1. Menjaga kekompakan, keutuhan dan persatuan dalam organisasi.
2. Memperkuat perjuangan organisasi NW dan menebarkan kebaikan serta memperluas jaringan organisasi Pemuda NW diseluruh wilayah Kabupaten Lombok Utara mulai dari kecamatan hingga ke tingkat desa.
3. Memajukan perjuangan organisasi dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan  dakwah polotik.

Pemuda NW lanjutnya, harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan seluruh ikhtiar organisasi dalam segala bidang (pendidikan, sosial dan dakwah) serta ikhtiar politik sebagai instrumen perjuangan Nahdlatul Wathan, pesannya.

"Acuan kita dalam bergerak adalah berdasarkan intruksi Ketua Umum PBNW Tuan Guru Bajang Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA sebagai pimpinan tertinggi, apapun yang menjadi keputusan dan arahan pimpinan maka Pemuda NW harus siap untuk menjalanakannya dengan sami'na wa ato'na", ungkapnya. 

Sementara itu Dr. TGH. Najmul Ahyar mewakili unsur PBNW dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh kader dan jamaah yang hadir agar senantiasa Kompak, Utuh, Bersatu dalam memperjuangkan ikhtiar organisasi yang telah digariskan oleh Almagfurlahu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid. (TL/Red).

Editor : Amaq Auliya