logo


Pemuda Pancasila Loteng Mendukung Penuh Pergantian Nama Bandara

Berikut penjelasanya
Senin, 18 Nov 2019, 01:01:49, 498 View

Pemuda Pancasila Loteng Mendukung Penuh Pergantian Nama Bandara

TAJUKLOMBOK. COM - Keputusan menhub RI terkait putusan nama bandara adalah langkah maju pembangunan di indonesia, sebelumnya bandara kita tidak memiliki nama sejak di bangun Alhamdulillah moment hari pahlawan gubernur melanjutkan keputusan menteri untuk segera menamai bandara lombok yang sudah 5 tahun lebih ada ini.

Sebelumnya ka tidak ada namanya sekarang di namakan dan alhamdulillah sesuai hari bulan peringatan hari pahlawan November bertepatan dengan penamaan bandara lombok kita ini.

Nama yang di sematkan kepada bandara lombok yakni Zainuddin Abdul Madjid adalah nama yang tepat, Maulanasyaikh adalah salah satu dari sekian banyak pahlawan nasional, kita sangat bangga dan ini sebuah hadiah besar dari pemerintah dan rakyat indonesia terhadap gelar pahlawan nasional, ini tidak serta merta melalui proses panjang.

Nama ZAM Airport of Lombok adalah nama yang sangat tepat, dimana pahlawan nasional yang berasal dari pulau Lombok NTB ini bukan identik dengan satu kelompok tapi milik masyarakat Indonesia seutuhnya.

Kalau ada pihak yang tidak bangga punya pahlawan dan di sematkan pada objek vital maka tentu kita patut pertanyakan nasionalismenya , apakah keberatannya itu atas nama kelompok atau pirbadinya karena rakyat Indonesia yang punya Maulanasyaikh bukan hanya NTB.

Di luar daripada itu, maulanasyaikh adalah seorang ulama, keulama'annya bahkan sudah sampai waliullah menurut sebagian orang, sehingga artinya beliau bukan ulama biasa, dan kami pemuda pancasila sudah biasa membela ulama, menjaga ulama diminta atau tidak diminta kami pasti berdiri di barisan ulama, mau ulama mana saja apalagi ini ulama NTB sekaligus pahlawan nasional satu satunya, jadi jangan macam macam kalau mau ganggu ulama mana saja PP pasti paling depan menjaga semua ulama.

Selanjutnya , atas riak riak penamaan bandara ini kami minta semua menahan diri, keputusan menteri sudah di sosialisasikan selama 6 bulan lebih artinya sudah cukup syarat untuk di lalukan eksekusi, kita dukung bandara kita semakin baik semakin bersih semakin maju, kalau nama bandara seorang ulama yang juga pahlawan nasional tentu orang akan berfikir untuk melakukan kejahatan di area bandara dan tamu yang datang akan membawa keberkahan bagu gumi sasak tercinta ini, gunakan fikiran dan otak kanan kita positif thinking jangan berfikir negatif.

Praya 17 November 2019

Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah M. Syamsul Qomar. (TL/Red)