logo


Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga

Berikut penjelasanya
Sabtu, 30 Nov 2019, 06:55:09, 127 View

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga
Mayat bayi yang. ditemukan dibawa ke Puskesmas_doc. Kicknews Today

TAJUKLOMBOK. COM - Warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (30/11) pukul 06.30 Wita digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis perempuan di wilayah Desa setempat. Dugaan sementara mayat bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya karena hasil hubungan gelap. Kasus itu saat ini sudah ditangani pihak Polres Lombok Tengah guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi terbungkus kain tersebut.

“Iya benar, pelakunya masih lidik,” ujar AKP Rafles di kantornya.

Dijelaskan, bahwa mayat bayi itu ditemukan oleh saksi Bambang dan saksi yang lainnya yang melihat ada bungkusan kain berwarna coklat yang diletakkan di Pos keamanan terpadu. Kemudian saksi tidak takut membuka isi bungkusan tersebut, namun setelah saksi Bambang datang akhirnya bungkusan tersebut dibuka.

“Setelah dibuka ternyata bungkusan tersebut berisi Bayi dan diduga meninggal,” jelasnya.

Atas kejadian itu anggota yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP dan warga sudah banyak yang datang untuk menyaksikan penemuan bayi tersebut.

“Mayat bayi itu dibawa ke rumah sakit Praya untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. (Kicknews Today/TL/Red).

Editor : Amaq Auliya

Berita ini sudah tayang di Kicknews Today dengan judul Geger Mayat Bayi Ditemukan Tewas Terbungkus Kain di Lombok Tengah