logo


Pererat Silaturrahmi, MATUR Malang Gelar Halal Bihalal

Berikut penjelasanya
833 View

Pererat Silaturrahmi, MATUR Malang Gelar Halal Bihalal
Dokpri MATUR

TAJUKLOMBOK.COM - Mahasiswa Lombok Tengah yang tergabung dalam  Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna (MATUR) Malang, menggelar halal bihalal, di Desa Kateng, Kabupaten Lombok Tengah, Senin, (10/6). Halal bihalal ini turut dihadiri oleh segenap jajaran pengurus, anggota dan mantan Ketua Umum MATUR Malang.

Ketua Umum MATUR Malang, M Imam Multazami dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pentingnya komunikasi secara terus-menerus antar alumni dan pengurus MATUR Malang saat ini.

“Kami mohon, kepada alumni untuk tetap bersatu. Tidak hanya kami yang di Malang yang bersatu tetapi juga alumni yang di Lombok agar dicontoh oleh adek-adek kepengurusan kami saat ini” kata Imam.

Tidak hanya itu, M Imam Multazami juga menyampaikan bahwa dia telah menghubungi Wakil Bupati Lombok Tengah untuk menyampaikan keluh kesah anggota maupun pengurus MATUR Malang terkait dengan Pengadaan Asrama Lombok Tengah dan Perlengkapan Gendang Beleq di Malang.

“Dan kemudian yang ke dua alhamdulillah saya dapat soan ke Wakil Bupati dan menyampaikan apa keluh-kesah MATUR Malang dari tahun 2011 sampai sekarang. Kita kurang fasilitas”. kata Imam.

Imam juga menegaskan, dari hasil pertemuannya dengan Wakil Bupati, Minggu, (9/06), akan segera melakukan pertemuan ke dua dengan mengundang seluruh senior maupun anggota dan jajaran pengurus Matur Malang yang berkesempatan hadir pada hari Rabu tanggal, (12/06).

“Kami selaku pengurus mengundang seluruh alumni, untuk bisa soan, bertemu langsung dengan Wakil Bupati pada hari Rabu pukul 10.00 WIB di Pendopo dua. Ini adalah momen bagi kita untuk mendapatkan apa yang selama ini MATUR Malang cita-citakan” kata Imam. (Sasakpedia/TL/Red).