logo


Permainan Asmara Berujung Pembacokan

Berikut penjelasanya
1821 View

Permainan Asmara Berujung Pembacokan
Korban pembegalan_instalombok/instagram

TAJUKLOMBOK.COM - Mengenai Berita kami yang berjudul 
"Pembegalan Sadis di Jurang Gerepek Sekotong", dengan ini kami memberikan klarifikasi bahwa kejadian itu murni masalah pribadi (masalah asmara) dimana si korban ini pergi musang (midang bahasa Sasak;red) ke Dusun Pancor Mas di salah satu rumah janda.

Kebetulan janda ini pacarnya si Ramdi (Pembacok) dan sempat terjadi cekcok di Pancor Mas dan si korban tidak terima dan menunggu Ramdi di pinggir jalan dekat masjid. 

Dan disanalah terjadi pencegatan oleh korban dan terjadi duel sengit dua lawan satu. Dimana korban bersama dua orang lainnya  dan Ramdi sendirian. (intel sektor Pak EKA ).

Ijin melaporkan pada hari selasa tanggal 28 Mei 2019 pukul 20.00 Wita bertempat di Jalan Raya Lembar 
Dusun Embung Kolah Desa Labuhan Tereng Kec.  Lembar Kab. Lobar telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan luka berat pada bagian kepala dan leher.

Korban Muh. Padil, Santong 31-12-1982, kaki laki, petani, alamat dsn. Pansing ds. Buwun mas, Kec. Sekotong, Kab. Lobar.

Pelaku lidik

Kronologis kejadian sekitar pukul 20.00 wita mendapatkan informasi dari masyarakat terjadi penganiayaan di jalan raya lembar dsn embung kolah desa labuhan tereng kec.  Lembar yang mana setelah mendatangi TKP anggota piket jaga menemukan korban dalam keadaan luka pada bagian kepala dan leher, korban langsung di bawa ke RS gerung untuk mendapatkan perawatan dan masih belum bisa dimintai keterangan.

Bb
2 unit spm 
Topi sebo
Dua buah sarung sajam. (TL/Red).

Keterangan: berita ini telah mengalami editing pada Rabu Pukul 16.00. Wita.