logo


Sakre Teen Fashion 2019

Berikut penjelasanya
2140 View

Sakre Teen Fashion 2019

TAJUKLOMBOK.COM-  Tren fashion beberapa tahun terakhir menjadi pusat perhatian publik di beberapa daerah dan Indonesia secara umum,  dalam hal itu di tingkatan level Desa ada beberapa yang mulai berani ber ide dengan menggelar even yang setara, dimana salah satunya di Desa Sakra Kec. Sakra Kabupaten Lotim NTB akan menggelar even bertajuk "Casual Full Colour Kompetision"  dimana nanti para model akan menunjukkan bakat mereka di atas panggung dan dengan menggunakan baju mainannya sehari-hari mereka gunakan,  sehingga para model bisa mengeluarkan ide mereka dengan mengkolaburasikan baju mainan yang ada. Kegiatan ini di gagas oleh tiga komunitas yg ada di sakra.

"Menurut keterangan ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan yang bertajuk Sakre Teen Fashion ini bertujuan, Sebagai ruang kreativitas para pemuda/i se Desa Sakra dan upaya mempasilitasi  dan mengeluarkan Ide/bakat terpendam, sebagai wadah silaturrahmi, dan yg paling penting adalah sebagai pengalihan aktivitas negatif kepada hal-hal positif sehingga pemuda mampu terlibat dalam membangun Desanya, dimana Desa Sakra yang sangat populer dengan banyaknya seniman, musisi, sehingga tetap lestari sepanjang zaman. Even Sakre Teen Fashion  ini juga di dukung oleh Pemerintah Desa Sakra dan beberapa lembaga, komunitas pencinta seni ungkap ketua panitia "Teguh Iman Adi Putra" (20/2/)

Acara "Sakre Teen Fashion" ini akan di gelar di Gedung Serba Guna "Bale Sangkep" Desa Sakra,  Sabtu, 23/02/2019 waktu, 15.00-22.00 Wita. 
Berharap nantinya di Desa Sakra akan muncul generasi muda yang mempunyai bakat dan ingin menjadi model, desainer sehingga bakat-bakat mereka dapat di akomodir & akan di bimbing oleh orang yang kompeten. (tl_indra)