logo


Santiago Berdebu, Jadi Stadion Pemuda Pinggiran Hutan Gelar Turnamen Meriahkan HUT RI 74

Berikut penjelasanya
Minggu, 18 Agu 2019, 10:10:43, 442 View

Santiago Berdebu, Jadi Stadion Pemuda Pinggiran Hutan Gelar Turnamen Meriahkan HUT RI 74
Dokpri

TAJUKLOMBOK. COM - Sepakbola merupakan olahraga yang digemari semua kalangan di seluruh pelosok dunia. Kita tidak asing lagi dengan sepak bolanya Eropa yang begitu memukau ataupun Amerika latin yang sangat atraktif. 

Hari ini Liga-liga top di dunia sudah & segera  memulai kompetisi dengan komposisi pemain-pemain yang top, energik, dan berbakat. 

Tapi ada satu kompetisi tahunan ala masyarakat pinggiran hutan yang menarik untuk kita saksikan juga, penyelenggaranya adalah pemuda-pemudi tanah adat Jurang Koak. 

Tak kalah hebat dari penyelenggara liga-liga top Eropa, kompetisi ini diikuti oleh Pemuda Tani, Pemuda Pelajar & satu Ormas Pemuda Mahasiswa yaitu Front Mahasiswa Nasional.

Kompetisi yang akan diselenggarakan di tanah adat Jurang Koak, tepatnya di stadion Santiago berdebu ini akan diikuti oleh 21 klub lokal akan memperebutkan piala kemerdekaan.

Semoga  turnamen ini mempererat persatuan antar pemuda untuk mendukung perjuangan tanah adat Jurang Koak dan sebagai langkah maju untuk melahirkan pesepak bola handal dikalangan pemuda. (TL/Dayat).