logo


Santri dan Santriwati NW Pancor Torehkan Hasil Gemilang MHQ ASEAN 2019

Berikut penjelasanya
2204 View

Santri dan Santriwati NW Pancor Torehkan Hasil Gemilang MHQ ASEAN 2019
Santri dan Santriwati yang meraih gelar juara MHQ ke-5 yang berlangsung di Ponpes Nurul Hakim Lombok Barat 3 Agustus 2019_doc. FB Khodimul Qur\\

TAJUKLOMBOK. COM - Santri dan Santriwati YPH PPD NW Pancor meraih hasil yang gemilang dalam acara seleksi Musabaqoh Hifzil Qur'an ke-5 antar pesantren SE-ASEAN wilayah NTB dan Bali. 

"Selamat kami ucapakan kepada santri dan santriwati YPH PPD NW Pancor khususnya santri Khodimul Qur'an NW Pancor yg berhasil menorehkan juara pada Seleksi Musabaqoh Hifzil Qur'an ke-5 antar pesantren se ASEAN wilayah NTB & BALI di Ponpes Nurul Hakim Lombok Barat 3 Agustus 2019 dan akan mewakili Indonesia untuk tingkat ASEAN di Jakarta", rilis akun Facebook Khodimul Qur'an Pancor dan dimuat juga di laman medsos Yayasan Pendidikan Hamzanwadi yang dilihat Tajuklombok. Com pada Senin (5/8). 

Dalam laman tersebut juga dirilis nama santri dan lembaga yang meraih juara. 

"Juara 1 
1.F izzul islam gol 10 juz putra(MA MU'ALLIMIN NW PANCOR) 
2.Arzak Mahardika gol 20 juz putra(MA MU'ALLIMIN NW PANCOR) 
3.Mafadila suhaedy gol 20 juz putri(MA UNWANUL FALAH NW PAOK LOMBOK)"

"Juara 2
1.M fatihul karomy gol 10 juz putra(MTS MU'ALLIMIN NW PANCOR
2.L Muh Mi'rojussibyan gol 15 juz putra(MA MU'ALLIMIN NW PANCOR) 
3.Mariana hardianti gol 15 juz putri(MA MU'ALLIMAT NW PANCOR) 
4.Arya Ramadan gol 20 juz putra(MA MU'ALLIMIN NW PANCOR)" tulis akun tersebut. 

Dalam akun Khodimul Qur'an Pancor dan Yayasan Pendidikan Hamzanwadi tersebut juga mengingatkan bagi santri yang belum meraih juara untuk tidak berkecil hati. 

"Untuk yg belum berhasil jangan patah semangat, semangat kembali berjuang menjadi keluarga Alloh,karna yg kalah disetiap kompetisi juga mereka yg berjuang,namun mereka yg menang adalah mereka yg berjuang dengan maksimal,bukankah TGH Mahfudz Muhyiddin SQ selalu mengingatkan kita bahwa menang dalam bermusabaqoh bukan hanya mereka yg menang dalam hafalan tetapi juga menang dari segi hatinya, ikhlasnya,menang sedekahnya,menang tahajjudnya,menang dhuhanya,yuk fastabiqul khoirot kita tanamkan Al-Qur'an dalam diri kita Dan realisasikan dalam kehidupan nyata, MANJADDA WAJADA", tulis akun Khadimul Qur'an Pancor yang dibagikan juga oleh akun medaos Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor. (TL/Red).