logo


Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Menange Rambang

Berikut penjelasanya
Senin, 02 Des 2019, 02:53:20, 424 View

Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Menange Rambang
Korban yang sudah dibawa ke puskesmas_dokpri

TAJUKLOMBOK.  COM -  Salah seorang warga Montong Tangi Sakra Timur bernama Aris (15) yang masih berstatus pelajar ditemukan tewas tenggelam di Pantai Wisata Menange Rambang, Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur, Minggu Sore (1/12) sekira pukul 16.30 wita. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan dan kasus meninggalnya korban sudah ditangani pihak kepolisian.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Timur, IPTU M Amin melalui keterangn resminya menjelaskankan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang meninggal dunia tenggelam di tempat wisata Menange Rambang Sakra Timur.

“Memang betul kami telah terima laporan soal pengunjung yang meninggal tenggelam di tempat wisata tersebut,” tegasnya melalui keterangan resminya yang diterima Redaksi Tajuklombok. Com Minggu sore. 

Dikatakannya, ‎korban bersama teman-temannya datang ke lokasi wisata tersebut untuk mandi, kemudian korban dan temannya langsung menceburkan diri ke dalam Menange tersebut. Namun, setelah itu korban tidak muncul ke permukaan setelah menceburkan diri, sehingga membuat panik teman-temannya dengan berusaha mencari, termasuk meminta bantuan warga sekitarnya.

“Bahkan tidak itu saja, Mangku Menange tersebut juga dikerahkan untuk melakukan pencarian, sehingga setelah Mangku datang korban akhirnya ditemukan mengapung di Menanga tersebut,” tegasnya.

“Saat diangkat korban sudah tidak bernyawa lagi, apalagi setelah dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa,” tandasnya. (TL/Red). 

Laporan : Benn
Editor : Amaq Auliya