logo


Siap Maju di Pilkades Wakan 2023, Saparwadi Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Berikut penjelasanya
209 View

Siap Maju di Pilkades Wakan 2023, Saparwadi Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat

TAJUKLOMBOK.COM - Lombok Timur, Matangkan niat dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, Saparwadi gelar silaturrahmi akbar dengan seluruh Masyarakat Desa Wakan yang bertempat di kediamannya di Dusun Lingkok Lauk Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur pada Rabo malam 17/05/2022, sekitar pukul 21.00 Wita. 

Dalam acara silaturrahmi tersebut dihadiri oleh seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh adat yang ada di Desa Wakan, guna untuk memberikan pernyataan dukungan dan menyatukan visi, misi untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa Menuju  Wakan yang lebih maju.

"Saya menyatakan diri dihadapan seluruh tamu tokoh dan para tamu undangan yang hadir terkait kesiapan saya maju sebagai bakal calon Kepala Desa Wakan" ungkap Sapar Wadi. 

Majunya ia (Saparwadi red) sebagai bakal calon Kepala Desa diharapkan mampu membawa perubahan besar baik dari sisi kesejahteraan, prekonomian, pembangunan serta keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Wakan. 

Banyak potensi potensi yang dimiliki di Desa Wakan baik dari Sumber Daya Manusia dan Sumberdaya Alam, lebih lebih Desa Wakan memiliki wilayah Pantai yang akan di manfaatkan secara maxsimal untuk mengurangi angka pengangguran dan mendongkrak ekonomi masyarakat. 

"Kita tidak kalah baik dari Desa Desa lain yang ada di Kabupaten Lombok Timur, ini harus kita manfaatkan secara maxsimal, dengan tidak mengandalkan anggaran yang bersumber dari DD dan ADD, akan tetapi dengan berusaha secara maxsimal mendapatkan sumber anggaran dari yang lain" jelas Saparwadi. 

Penataan Kantor Desa dan aparatur Desa juga menjadi Program Utama sekiranya diberikan kesempatan dalam menjalankan amanah dari masyarakat Desa Wakan. tutup Saparwadi.(TL/Red)