logo


Syeikh Quds, Founder Yayasan Ariosan Resmikan Masjid di Lingsar

Berikut penjelasanya
761 View

Syeikh Quds, Founder Yayasan Ariosan Resmikan Masjid di Lingsar
Syeikh Dr. Quds Hamid Mahmud As-Syamarai dari Timur Tengah_Tajuklombok/istimewa

TAJUKLOMBOK. COM - Syeikh Dr. Quds Hamid Mahmud As-Syamarai dari Timur Tengah founder Yayasan Ariosan yang berkantor di Jl. Wilis No. 11 Malang didampingi Muhammad Iwan Fauzy sebagai perwakilan yayasan Ariosan NTB, berkunjung dan mersemikan Masjid Almustofa yang ada di Dusun Murpeji Desa Dasan Geriye Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Jum'at (08/01/2021).Syeikh asal Turkey itu menjadi donatur dalam pembangunan sejumlah masjid di NTB, ia juga diketahui menyalurkan Al-Qur'an dan beberapa program lainnya. 

"Syukron Katsiron kepada jamaah semua, saya berharap masjid ini bukan hanya sebagai tempat ibadah sholat berjamaah saja, tapi kegiatan keislaman lainnya juga bisa dilaksanakan disini, seperti : Dauroh 'Ilmiyah, Halaqoh, Majlis Ta'lim, Tadarus Al-Qur'an dan kegiatan lainnya yang sifatnya muqarrib ilalloh," jelas Al Quds. 

Setelah meninjau bangunan dan melakukan dokumentasi singkat, donatur dari Turkey ini melanjutkan dengan meninjau pembangunan bendungan Murpeji. Syeikh tampak puas dan gembira atas hasil pembangunan gedung yang di luar dugaannya. Secara kualitas bangunannya pun dinilai bagus dan baik oleh Syeikh Al Quds. "Insya Alloh akan ada bantuan dana lebih untuk kedepan," tandasnya. (TL/Red).

Editor : Ama Auliya