logo


Tak Perlu Operasi atau Injeksi, Ternyata Air Hujan Bisa Sembuhkan Kemandulan

Berikut penjelasanya
651 View

Tak Perlu Operasi atau Injeksi, Ternyata Air Hujan Bisa Sembuhkan Kemandulan
Ilustrasi tajuklombok.com_doc. Bahtsul Masail

TAJUKLOMBOK.COM - Menjadi seorang ibu adalah dambaan setiap wanita. Mengandung, melahirkan serta menyusui seorang anak adalah sebuah kebahagiaan yang tak bisa disandingkan dengan apapun. Namun, tidak sedikit wanita yang telah menikah sekian lama belum juga dikaruniai sang buah hati.

Begitupun menjadi seorang Ayah adalah dambaan setiap seorang suami. Ada keinginan suatu saat nanti dipanggil dengan sebutan Ayah.

Manisnya masa-masa awal pernikahan telah terlewati tinggal satu pelengkap kebahagiaan yang belum didapatkan, yaitu kehadiran sang buah hati.

Namun, jika belum mendapatkan momongan meskipun telah lama mengarungi bahtera rumah tangga jangan bersedih hati, berikut ini mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang sangat merindukan si buah hati.

Dikutip dari laman Bahtsul Masail, mengunggah sebuah hadits yang tercantum dalam kitab Annawadir halaman 142 dinyatakan :

Diriwayatkan bahwa Nabi Muhammad ? bersabda: Jibril mengajariku sebuah obat yg tdk usah butuh pd obat lain dan dokter.

Kemudian Sahabat Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali, bertanya Obat apa itu wahai Rasulullah? Sesungguhnya kami membutuhkan obat itu, Lalu Nabi Muhammad ? bersabda : Ambillah sedikit air hujan dan bacakanlah surat Al-F?tihah, Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-N?s, dan ayat Al-Kursiy. Masing² dibaca sebanyak 70X. Dan diminum waktu pagi dan sore selama 7 hari.

Demi Dzat yg telah mengutusku dengan hak sebagai seorang Nabi, sungguh Jibril telah berkata kepadaku: ” Sesungguhnya, barangsiapa yg minum air tersebut, maka Allah akan menghilangkan segala penyakit dari tubuhnya dan Allah akan menyembuhkan dari semua sakit dan penyakit, dan barang siapa yg meminumkan air tersebut pada istrinya, lalu tidur bersamanya, maka istri akan bisa hamil dengan idzin Allah.
Dan air tersebut jg bisa menyembuhkan mata, menghilangkan sihir, menghilangkan dahak, menyembuhkan sakit dada, sakit gigi, pencernaan, sembelit, kencing tidak lancar dan tidak butuh dibekam (cantuk) dan banyak kemanfaatan lain yg tak dpat menghitungnya kecuali Allah Ta'ala.

Itulah anjuran Rasululloh bagi anda yang sudah lama mengidamkan momongan, ini bisa menjadi solusi altetnatif selain dari tetap berfikir sehat dan jangan stres. (TL/Karim).