logo


Terbang ke Aceh Sore ini, TGB akan Lantik Pengurus IKAT

Berikut penjelasanya
1707 View

Terbang ke Aceh Sore ini, TGB akan Lantik Pengurus IKAT
TGB DR. TGKH. M. Zainul Majdi saat mengisi acara di Malaysia beberapa waktu lalu_doc. Dakwah TGB

TAJUKLOMBOK. COM - Ketua Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan yang juga Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Tuan Guru Bajang Dr. H. Zainul Majdi MA dan sekjend OIAA Dr. Mukhlis Hanafi akan berkunjung ke Aceh selama dua hari ke depan. 

Mengutip Media Aceh. Co, TGB dikabarkan akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang sore tadii, Sabtu 4 Januari 2020.

Dalam kunjungannya ke bumi Serambi Mekah, mantan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu akan melantik pengurus Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh periode 2019-2022 besok, Minggu (5/1).

“Ada 33 Camaba yang akan  berangkat ke Mesir. Kita minta TGB yang melepaskannya langsung,” ujar Ketua IKAT Aceh terpilih, Teungku H. Muhammad Fadhillah, Lc., M.Us seperti dikutip Tajuklombok. Com dari Media Aceh. Co. 

Dalam seminar yang digelar IKAT Aceh besok, selain TGB, juga akan hadir pemateri lainnya seperti, Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh Teungku Yusuf A Wahab, Anggota DPD RI yang juga mantan ketua IKAT Aceh Fadhil Rahmi dan peneliti muda Aceh Kamaruzzaman Bustamam Ahmad.

Selanjutnya, TGB dan Mukhlis Hanafi akan meninggalkan Aceh, besok sore  , Minggu (5/1) sekira pukul 15.40 WIB. (TL/Red).

Editor: Amaq Auliya

Berita ini susah tayang di MEDIAACEH.CO dengan judul "TGB ke Aceh, Ini Agendanya