logo


Terciduk, Pelakor `itunya` Disiram Sambal

Berikut penjelasanya
Kamis, 13 Des 2018, 19:08:39, 1104 View

Terciduk, Pelakor `itunya` Disiram Sambal
Seorang Pelakor di Vietnam yang anunya disiram sambel

TAJUKLOMBOK.COM - Tidak bisa dipungkiri yang namanya laki-laki pasti pernah dan mungkin sering curi-curi pandang sama perempuan lain, apalagi kalau udah mapan, ibarat peribahasa harta-tahta-wanita, pria kalau sudah punya segalanya dan jabatan yang mentereng pasti akhirnya pengen nyari wanita lain. 

Contohnya banyak dan tidak bisa dipungkiri hal demikian sudah bukan barang tabu lagi, apalagi di kota-kota besar. Selingkuh emang enak di awal doang, tapi kalau udah ketahuan, wah ribet urusannya, bisa-bisa kalau kalap istri sah bisa ngelakuin hal ektrim lho!

Contohnya saja kayak yang dilakukan wanita asal Vietnam ini, wanita yang bernama Ly Chanel, baru-baru ini bikin heboh media sosial lantaran video unggahan di Facebooknya yang merekam saat dirinya memergoki suaminya sedang menginap dengan wanita lain di sebuah hotel.

Tak terima dengan tindakan sang suami, Ly lantas membalas dendam dengan membugili lalu membekap dengan sambel di area vagina selingkuhan suaminya itu, sontak wanita itu menjerit kesakitan.

"Aduh sakit mbak, panas mbak... Ampun mbakkk..."teriaknya.

Tak hanya selingkuhannya saja, Ly juga memberi pelajaran san suami dengan hal serupa, postingan Ly di akun Facebooknya itu langsung viral, banyak sekali komentar warganet yang menyerbu foto-foto penyiksaan yang dilakukan Ly, ada yang mendukung, ada pula 

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian, kabarnya selingkuhan suami Ly mengalami luka serius di bagian vaginanya, ya mau gimana lagi, namanya disiram cabai, makan cabai aja panas apalagi kalau itunya disiram, waduhhhh ngeri coy!

Semoga saja ini menjadi pelajaran bagi kita bagi bapak-bapak, khususnya bagi suami - istri agar lebih setia dan menerima pasangan apa adanya. (tl_karim)