logo


Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Kades Rebe Ajak Staf dan Perangkat Apel Bendera

Berikut penjelasanya
727 View

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Kades Rebe Ajak Staf dan Perangkat Apel Bendera
Pose bersama usai apel bendera_Tajuklombok/ist

TAJUKLOMBOK. COM - Upaya menumbuhkan rasa kebersamaan dilingkungan Pemerintah Desa, Kepala Desa Bonder Selamat Riadi, S.Pd. mengajak Staf, Perangkat, dan lembaga terkait yang ada di lingkungan Pemerintah Desa Bonder melaksanakan Upacara Bendera, Senin (25/01/2021).

Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan rasa cinta terhadap negara, serta mengajak seluruh elemen pemerintah desa untuk lebih ulet dan semangat dalam bekerja.

"Desa Bonder ini milik bersama, tidak ada lagi Bonder lauk dan Bonder daye, kita sama-sama bekerja untuk kemajuan desa kita, bekerja untuk masyarakat desa kita. Semua perangkat desa harus bekerja maksimal sesuai tupoksi masing-masing," arahannya dalam penyampaian amanat pembina upacara.

Ditambahkannya, ia meminta kepada para staf dan perangkat untuk menjalankan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar. Ia juga menekan agar memaksimalkan kinerja demi kemajuan desa. 

"Saya tidak akan segan-segan memberikan Surat peringatan bahkan surat pemecatan apabila ada staf yang tidak kompeten dalam bekerja atau melakukan penyelewengan terhadap aturan desa," imbuh Kades yang akrab disapa Rebe ini. 

Dalam 100 hari kerja ini, Rebe ingin semua fasilitas pendukung pelayanan maksimal, para staf harus mampu bekerja sesuai tugas masing-masing. 

Dalam kesempatan yang sama, Salah satu Tokoh Pemuda Desa Bonder Kasno, S.Sos Bersama Ketua Forum Pemuda Peduli Desa  memberikan apresiasi terhadap gerakan kepala Desa baru seumur jagung tersebut. 

"Kami bangga dengan gerakan dan terobosan Bapak Kepala Desa yang baru, Semoga Pelayanan terhadap masyarakat maksimal dan Perangkat Desa dapat menjadi jembatan penghubung masyarakat dengan Pemerintah Desa untuk menyalurkan aspirasi warga dari hati ke hati," ungkap Bang Kasno.

Warga yang ikut serta menyaksikan upacara bendera juga berharap ada perubahan dan gebrakan yang baru dari Kepala Desa Baru, demi menciptakan desa yang maju dan bermartabat. (TL/Red).

Laporan : Ari

Editor : Amaq Auliya