logo


Ulang Tahun IKRAB Ke-7, Laksanakan Santunan

Berikut penjelasanya
577 View

Ulang Tahun IKRAB Ke-7, Laksanakan Santunan

TAJUKLOMBOK. COM - Memperingati ulang tahunnya yang Ke-7, Ikatan Remaja Kampung Belemong (IKRAB) mengadakan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan di Musholla Al-Ikhlas Dusun Belemong, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Minggu (09/05/21).

"Kebetulan pada milad yang ketiga ini jatuh pada bulan Ramadhan, sehingga kami berinisiatif memeriahkannya dengan berbagi kepada sesama mengadakan Santunan untuk yatim,” ujar Sis Arman, Ketua IKRAB.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut terlaksana berkat partisipasi pengurus dan donatur.

“Untuk kegiatan santunan ini, berasal dari  masyarakat sebagai donatur. Kita salurkan sekitar puluhan amplop untuk anak yatim piatu," jelasnya.

Terkait asal yatim, Arman mengatakan perwakilan per RT.

"Diambil dari masing-masing wilayah RT yang ada di Dusun Belemong” tandasnya.

Sementra itu, Ketua pelaksana Ahmad Fauzan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan remaja/i dan masyarakat umumnya seluruh pihak terkait yang ikut berpartisipasi melancarkan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Remaja/i dan masyarakat, donatur dan seluruh pihak yang turut membantu kegiatan ini. Kami berharap dan meminta doanya agar ditahun yang akan datang mengadakan lagi dan lebih dari yang sebelumnya,” ucapnya.

Sebelumnya, acara santunan ini diawali zikir dan do'a yang diakhiri buka bersama. (TL/Red).

Editor : Amaq Auliya