logo


Wagub Rohmi Resmikan Pasar Angkringan Penujak

Berikut penjelasanya
307 View

Wagub Rohmi Resmikan Pasar Angkringan Penujak
Penyerahan cindera mata dari Kepala Desa Penujak L. Suharto kepada Ibu Wagub Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, yang berupa lukisan ibu Wagub buah karya anggota Pokdarwis Sekarkedaton_TL/ist

TAJUKLOMBOK. COM - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd menghadiri dan meresmikan Pasar Angkringan yang bertempat di Desa Penujak, Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa OPD dan stake holder terkait. 

“Ini semua berkat paguyuban pelungguh sami, terimakasih atas kerja keras masyarakat desa Penujak. Mudah-mudahan desa penujak semakin maju dan banyak yg berkunjung ke Desa Penujak”, ungkap Ummi Rohmi dalam sambutannya.

Selain meresmikan Pasar Angkringan Penujak, Ibu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat juga melakukan penyerahan motor roda 3 secara simbolis kepada pokdarwis yang ada di beberapa desa wisata di Kabupaten Lombok Tengah.

Tak lupa, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat juga menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Penujak L. Suharto yang dikonfirmasi usai acara menjelaskan jika angkringan ini menyediakan berbagai macam jenis kuliner lokal, gerabah dan lain-lain.

"Angkringan ini dibuka sejak pukul 08.00. Wita hingga pukul 19.00. Ada banyak pilihan kue tradisional yang disediakan, dan tentu saja gerabah," terangnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng serta doa dan dzikir bersama. (TL/Red).

Editor : Amaq Auliya