logo


YSI Gandeng LKSA Ulul Azmi Penujak Berikan Santunan

Berikut penjelasanya
245 View

YSI Gandeng LKSA Ulul Azmi Penujak Berikan Santunan
Dokpri

TAJUKLOMBOK. COM - Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, Yayasan Server Indonesia menjalin kerja sama dengan para mitra dan pemangku kepentingan untuk membantu masyarakat.

Salah satu inisiatif yang telah dilakukan adalah Program santunan anak yatim dan dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim, piatu dan, dhuafa yang kurang mampu. "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini", ungkap Mustahik Maliki selaku Korlap dari Yayasan Server Indonesia, Jum'at (08/01/2021).

Kegiatan dilakukan dengan memberikan makanan siap saji dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang telah di pilih secara selektif. Pemberian bantuan bahan pokok tersebut, dirharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka."Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk anak-anak serta semua kalangan," imbuhnya. 

Kegiatan santunan dilaksanakan di Sekretariat LKSA Ulul Azmi Adong Desa Penujak. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh relawan yang dibantu oleh Ketua Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak FK-LKSA) Lombok Tengah.Sementara itu, Ahmad Mujitahid selaku Pembina LKSA Ulul Azmi berharap lembaganya bisa terus memberikan manfaat. 

"Harapan besar kami, semoga Lembaga sosial ini terus berbuat dan mensejahterakan masyarakat melalui donatur tetap dan donatur lainnya ada yang ada di desa penujak serta di seluruh daerah Lombok Tengah," harap Muji. Lebih lanjut, ia menyampaikan apresiasinya kepada penyandang dana dan segenap relawan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Yayasan Server, Relawan Literasi Ulul Azmi (ibu-ibu) yang terus berbuat untuk anak2 di luar sana, serta Kepada Karang Taruna Fajar Menyingsih, Kepala Dusun dan temen-temen kordinator Dusun LKS yang tidak bisa kami sebut satu persatu dalam mensukseskan acara investasi jangka panjang ini," tandasnya. (TL/Red).

Editor : Ama Auliya